Latest News

About Me..

Rabu, 26 Maret 2008 , Posted by eko purnomo at 01.24




Eko Purnomo
putra kedua dari 2 bersaudara, lahir tanggal 09 Oktober 1987 disebuah desa bernama Campurejo, Kec. Sambit, Kab. Ponorogo.

Selama sekolah aktif dikegiatan Pramuka dan OSIS dan kegiatan-kegiatan lainnya. Biarpun nilai akademis kurang tapi sempat menjadi juara 2 dan ketua kelas waktu masih Sekolah Dasar. Masuk tingkat SMP, semakin aktif di Gerakan Pramuka juga kegiatan OSIS. Menjadi Dewan Galang dan sempat ikut kemah LT III Se-Kwarcab Ponorogo.

Lanjutin sekolah di SMK PGRI 2 Ponorogo dan tetep aktif juga dikegiatan sekaligus sebagai hiburan (maklum muridnya cowok semua). Kegiatan di SMK sangat banyak, pernah ngadain latihan gabungan Dewan Ambalan Se-Kwarcab Ponorogo yang kita beri nama "Sangga Kerja Suromenggolo". Sebagai pencipta lambang Segilima Dewan Ambalan Gajah Mada yang dipakai sampai sekarang. Ikut Kursus Mahir Dasar (KMD) gratis dari sekolah.

Tahun 2003 diajak temen masuk di salah Saka di Ponorogo, Saka Wanabakti namanya. Awalnya gak ada niat sih, ternyata setelah ikut latihan jadi lebih tertarik. Banyak pengalaman dan teman baru, malah sempat kecantol sama temen se-angkatan...

Pengalama di Saka, Jadi Ketua Dewan Saka Sampai sekarang (bentar lagi ganti ya..), dan segudang kegiatan yang menarik dan bermanfaat pastinya. Dan yang paling tinggi mewakili Saka Wanabakti Kwarcab Ponorogo Kph Madiun sekaligus Kwartir Daerah Jawa Timur dikegiatan Pertiwana Nasional III Tahun 2007 di Cibubur bersama 39 Teman lainnya. Jadi Ketua Kontingen dan masuk 5 besar finalis Putra Rimbawan di kegiatan tersebut.

Selain Aktif di Saka Wanabakti, bekerja sebagai Editing Video dan kadang-kadang jadi teknisi (kalo pas bisa sih)...

Sering diminta ngisi alias jadi instruktur Out Bond di kegiatan-kegiatan dan akhirnya ingin saling berbagi dengan teman-teman lewat blog yang ku beri nama "Igameseru" tempatnya outbound dan motivasi.....

Currently have 2 comments:

  1. rosi says:

    salam kenal, salam pramuka..!!! dan selamat bergabung di KRC.. kita tunggu pada yudarmi yah....

Leave a Reply

Posting Komentar